Uncategorized

Jalan Bareng Mama

Inshaa Allah mulai sekarang mau lebih sering nulis dan capture momen2 bareng Mama dan Ade semata wayang…

Emang selama ini kemana aja? Ga pernah jalan bareng gitu? Wkwkwk…

Secara kalo sama Mama kan, udah dari sebelum lahir juga selalu dibawa kemana-mana, dalam kandungan. Setiap saat

Dan beberapa minggu kemaren sempat terlintas aja sii kenapa ga di post aja yaa ke blog. Bisa sebagai bahan cerita jugaa ke anak cucu nanti. Amiiiin ya Allah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s