Kapan Kita Kemana Yuuk

Yogya, I Think I Love You πŸ’žπŸ’ž

Udah lupa kapan terakhir ke Yogyakarta. Kota yang bagiku terdengar begitu ramah dan romantis. Entahlah… Memang kesan yang aku dapat seperti itu #mendadak mellow ^_^

Kalo ga salah ke Yogya terakhir pas jam SD atau SMP gitu. Itupun di ajak sama tetangga karena ada acara gathering di kantornya hehe…

Dan kemaren, 3-6 Februari jadi juga jalan ke Yogya bareng gengs CSF Keceh 😍😍.. Yang sebelumny sempet maju mundur gitu deh acaranya hohoho… Emang yaa, kalo mo jalan harus langsung di eksekusi. Tentuin tanggal, beli tiket, dijamin pasti langsung jadi rencananya wkwk…

 Dan yes, mari berbagi cerita dari Yogya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s